BERANDA BERITA UTAMA

Sudah Negatif Corona, Bima Arya Ingin Pastikan Benar-Benar Sembuh

Bima Arya. Foto: instagram/antara
 

BOGOR, hajinews.id- Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto telah menjalani tes swab kedua dengan hasil baik. Tapi, Bima masih ingin memastikan kondisinya benar-benar sehat.

“Tes darah dan tes swab sudah jalani, hasilnya baik,” kata Bima Arya Sugiarto melalui rekaman video yang diuanggah diakun instagramnya @bimaaryasugiarto.

Bima menulis judul unggahan pada dinding akun instagramnya dengan kalimat “Sedikit berbagi pengalaman dari kamar rumah sakit”.

Menurut Bima Arya, hari Minggu (5/4) adalah hari ke-17 dirinya dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Bogor. “Alhamdulillah hanya karena kuasa Allah SWT, kondisi saya semakin membaik,” katanya.

Bima menyatakan, dirinya masih ingin memastikan kondisinya benar-benar “fit” dan baik sehingga ketika diizinkan keluar dari rumah sakit kondisinya benar-benar baik, sehat dan aman bagi semua orang.

Berita Terkait

Melalui rekaman videonya, Bima Arya juga bercerita, ketika masuk RSUD Kota Bogor pada Kamis (19/3) malam, yang dirasakannya adalah tidak nyaman di tenggorokan, batuk-batuk sedikit, lemas, mual dan tidak nafsu makan.

Di ruang perawatan di rumah sakit, Bima mengaku memaksakan diri untuk melahap semua makanan yang disediakan rumah sakit. Daging, sayur, buah-buahan, termasuk kurma dan jus buah, semua dilahapnya.

Kiriman Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) seperti minuman temulawak, kunyit, buah naga, juga semua dilahapnya. “Alhamdullah beberapa hari kemudian, nafsu makan saya kembali timbul,” katanya.

Bima juga mengakui, selama dalam perawatan di rumah sakit, dirinya berusaha mengatur konsentrasi agar dapat istirahat dan cukup waktu tidur. “Caranya, dengan mengurangi membaca media, mengurangi membaca berita-berita dan mengurangi membuka media sosial,” katanya.

“Alhamdulillah hanya karena kuasa Allah SWT, kondisi saya semakin membaik,” katanya. (wh/ant)

Facebook Comments
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Berita ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Komentar