BERITA POLITIK TOKOH KITA UTAMA

Riza Patria Terpilih Wagub DKI, Mahfud MD: Yakin Usaha Sampai

Ahmad Riza Patria dan Mahfud MD
 

Jakarta, Hajinews.id,- Ahmad Riza Patria politisi Partai Gerindra ini akhirnya terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno. Riza terpilih setelah meraih suara terbanyak dalam pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Gedung DPRD DKI pada Senin (6/4/2020).

Ahmad Riza Patria meraup 81 suara dan terpilih menjadi pendamping Gubernur Anies Baswedan.”Sebanyak 81 suara untuk Ahmad Riza Patria, dan 17 suara untuk Nurmansjah Lubis, suara tidak sah 2,” ungkap Ketua Panitia Pemilihan Farazandi Fidinansyah dalam rapat paripurna pemilihan pengganti Sandiaga Uno di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020).

Sebelumnya, dari 106 anggota DPRD hanya 100 anggota yang hadir menggunakan hak pilih

Berita Terkait

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta hingga 2022.

Melalui akun @mohmahfudmd, Senin (6/4/2020), dia mengatakan, selamat utk Dinda “Ahmad Riza Patria” yang terpilih menjadi Wagub DKI hari ini. Ingatlah semboyan almamatet penggembleng kita, “Yakin Usaha Sampai”

Sontak, cuitan tersebut direspons netizen. @gpermana86 yakin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bekerja lebih maksimal lagi. “Semoga anies bisa bekerja lebih baik setelah ada partnernya,” cuitnya.
Ada juga dari @RezYo_Seprizal yang menyatakan Semoga bersama Pak @aniesbaswedan bisa membawa Jakarta menjadi Ibukota yang Lebih Baik lagi kedepannya.. Amin. (dbs).

Facebook Comments
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Berita ini ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Komentar