BERITA EKONOMI UMMAT UTAMA

Resep UAS Hadirkan Rezeki: Makmurkan Masjid

Menuju tempat ceramah, UAS naik moge (tribun)

Padang Panjang, Hajinews.id,- Ustadz Abdul Somad punya resep khusus agar rezeki datang, yakni dengan cara memakmurkan masjid. Ia mencontohkan kalau masjid makmur, banyak orang shalat di masjid, maka akan berdampak pada kegiatan ekonomi.

“Sekarang sudah banyak berdiri Islamic Center, masjid-masjid megah, kita hidupkan dengan acara-acara keagamaan. Hidupkan rumah Allah, maka rezki akan datang,” kata UAS saat berceramah di Masjid Islamic Center Kota Padang Panjang, Jumat (3/1).

UAS mencontohkan kehadiran Masjid Islamic Center Padang Panjang yang kini menjadi salah satu ikon Kota Serambi Mekkah tersebut. Dengan mengadakan tabligh akbar dengan mengundang ulama-ulama ternama dalam waktu bergantian akan membuat perekonomian masyarakat Padang

Berita Terkait

Ia mencontohkan dengan kegiatan keagamaan akan banyak tamu-tamu dari jauh menginap di hotel-hotel, berbelanja di pasar-pasar, dan tempat-tempat wisata akan mendapatkan banyak pengunjung.

Menghidupkan ekonomi umat dengan memakmurkan rumah Allah ini menurut UAS akan sesuai dengan janji Allah di dalam Alquran. Di mana Allah berjanji, bila  mementingkan akhirat, dunia akan bersimpuh di hadapan umat manusia.

“Jangan biarkan masjid sudah megah, tapi sepi dari aktivitas keagamaan. Sepi dari solat berjamaah,” ucap UAS (fur/republika).

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: