Suami Pilot Garuda yang Angkut Harley, Iis Dahlia: Semoga Masalah Cepat Selesai

Penyanyi dangdut Iis Dahlia dan suaminya, Satrio Dewandono. (Foto: Dok. Instagram/isdadahlia)

banner 800x800

banner 400x400

JAKARTA, hajinews.id – Penyanyi dangdut papan atas, Iis Dahlia membenarkan suaminya, Satrio Dewandono yang menerbangkan pesawat Garuda yang berisi Harley selundupan. Pernyataan tersebut dibenarkan Iis lewat Instagram miliknya.

“Banyak media yang bertanya pada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta,” bukanya dalam Instagram Storis miliknya.

Bacaan Lainnya

“Jawabannya iya, dia adalah salah satu crew yang aktif namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silahkan hubungi pihak berwenang dal hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab,” sambungnya lagi.

Selanjutnya Iis berharap permasalahan tersebut segera kelar dan menemui titik terang. “Semoga masalah ini cepat selesai jadi kami nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah tersebut. Mohon ini dapat dimengerti,” jelasnya lagi.

Iis pun meminta agar tidak lagi terus menanyakan hal tersebut padanya. “Jangan ada yang nanya-nanya lagi ya capcay eike tuh,” ucap Iis.

Sebagai informasi, motor Harley Davidson ilegal tersebut diangkut pesawat Garuda Indonesia jenis Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis November 2019. Pesawat tersebut merupakan pesanan baru Garuda Indonesia. Selain Harley Davidson, pesawat Garuda Indonesia itu juga mengangkut sepeda Brompton ilegal.

Menteri BUMN Erick Thohir telah memecat direksi PT Garuda yang terlibat penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton. Mereka yang dipecat adalah I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara (Direktur Utama Garuda), Iwan Joeniarto (Direktur Teknik dan Layanan Garuda), Mohammad Iqbal (Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha), dan Heri Akhyar (Direktur Capital Human).

 

(rah/detik)


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.