Pedangdut Aida Saskia Berusaha Bunuh Diri sambil Live di Instagram

Aida Saskia




Jakarta, hajinews.id-Lama tak ada kabar, pedangdut Aida Saskia muncul dengan aksi nekat. Pelantun lagu Ayam Jago ini diketahui berusaha bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kaca sambil melakukan siaran langsung di Instagram, Senin (9/12).

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Aida menyiarkan aksi meminum cairan pembersih kaca itu kepada para pengikutnya di Instagram. Di video itu, tampa jelas Aida berada di dalam mobil. Namun belum diketahui, di mana posisi lokasi mobil Aida.

Sontak, para followers-nya yang peduli berusaha menghentikan aksi nekat pedangdut 34 tahun itu. Namun tampaknya Aida Saskia tak memperdulikan ucapan orang-orang itu.

“Angkat kakak coba deh rasain apa rasanya ketika angkat telepon terus ngobrol sama yang nelepon. Kalau kakak enggak nyaman, kakak matiin teleponnya,” nasihat salah seorang warganet.

“Kak kalau ustadz bilang, dosa besar kakak,” sahut netizen yang lain. “Kakak Aida, adek mohon sangat bawa solat kakak jangan putus asa gitu,” kata yang lainnya.

Tidak diketahui secara pasti, mengapa Aida Saskia menenggak cairan tersebut. Terlebih aksinya itu dia siarkan melalui media sosial. (wh)

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.