Gaya Ari Askhara Naik Mobil Garuda 1 Dianggap Sudah Seperti Kalahkan Jokowi

Potongan video di media sosial berisi Ari Askhara menaiki sebuah mobil antik berplat 'Garuda 1'.




JAKARTA, hajinews.id –  Dipecatnya Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara oleh Menteri BUMN Erick Thohir dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton membetot perhatian masyarakat luas.

Seiring dengan pemecatan tersebut publik kembali dibuat heboh dengan beredarnya potongan video di media sosial berisi Ari Askhara terlihat menaiki sebuah mobil antik berplat ‘Garuda 1’.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Dalam video yang beredar, pria bernama lengkap I Gusti Ngurah Askhara itu tampak mengenakan setelan serba putih. Ari Askhara tampak berdiri di atas mobil antik sembari melambaikan tangan kepada orang-orang yang berada di pinggir jalan dan membawa atribut kemerdekaan, seperti bendera merah putih.

Beberapa orang juga terlihat mengawal sang dirut dari belakang mobil sembari berjalan kaki.

Potongan video berdurasi 45 detik ini turut dikomentari sejumlah tokoh, salah satunya mantan Ketua DPR RI, Marzuki Alie.

Melalui akun twitternya, Marzuki Alie bahkan membandingkan gaya Ari dengan Presiden Joko Widodo.

“Dirut Garuda, mengalahkan Presiden Jokowi tatkala HUT TNI, keliling pakai mobil jeep tentara, inspeksi pasukan. Luar biasa,” sindir Marzuki, Jumat (6/12).

Baginya, gaya sosok yang sudah dicopot jabatannya oleh Menteri BUMN, Erick Thohir itu tak pantas dicontoh oleh pimpinan BUMN.

“Kira-kira ada enggak rasa malunya ya, melakukan acara HUT RI yang tidak lazim, termasuk doa toleransi. Semoga menyadarkan semua pimpinan BUMN di Indonesia. Jangan hedon dan narsis,” tandasnya. (rah/rmol)

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.