Mencuat Isu Miring, Ada Pramugari Teman Dekat Dirut Garuda

Direktur Utama Garuda Indonesia yang dipecat, Ari Askhara.




JAKARTA, hajinews.id – Menyusul terkuaknya kasus penyelundupan yang dilakukan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara, kini mencuat isu miring hubungan dekat Ari dengan seorang pramugari.

Ari sebelumnya baru saja dipecat oleh Menteri BUMN Erick Thohir terkait penyelundupan dua unit sepeda premium Brompton dan satu unit Harley Davidson dalam kondisi terurai di pesawat baru Garuda. Di perkara ini ia terancam dijerat pidana.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Ari, yang diketahui sebagai anak emas Rini Soemarno sewaktu masih menjabat menteri BUMN, kini juga diterpa isu mempunyai hubungan spesial dengan salah seorang awak Garuda. Isu tersebut muncul dan ramai dibicarakan di media sosial. Padahal, Ari sudah mempunyai istri bernama I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi.

Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) Zaenal Muttaqin angkat bicara. Ia mengaku mengetahui isu tersebut. Namun, ia hanya menyebut ada hubungan pertemanan dekat antara koleganya dengan Ari.

“Memang isunya seperti itu. Jadi ada kawan kita yang memang secara hubungan pertemanan dekat dengan Pak Ari. Kalau persoalan yang lain saya enggak tahu,” kata Zaenal di Hotel RA Residence, Jakarta, Jumat (6/12).

Menurut Zaenal, teman Dirut Garuda Indonesia itu seorang pramugari. Namun ia tak menjelaskan lebih detail terkait hal ini.

“Awak kabin juga. Yang pasti pramugari. Saya enggak tahu lebih karena itu wilayah privasi dia. Tapi setahu saya secara info terkait teman-teman yang memberitahukan kami sebagai pengurus, dan anggota mengetahui juga,” ungkap Zaenal.

“Selama ini, sepanjang itu saya hanya tahu beliau seorang yang dekat dengan dirut,” ucap Zainal menutup pembicaraan.(rah/kumparan)

 

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.