Doa Netizen Kepada Raline Shah, Cantik dan Sholehah

Raline Shah




Jakarta, hajinews.id,- Penampilanartis dan  bintang iklan Raline Shah ketika mengenakan hijab di salah satu masjid di Abu Dhabi sungguh menjadi pergunjingan netizen.

Ada yang memuji dengan sangat, lalu mendoakannya. Di akun instagramnya Raline Shah menulis:

Bacaan Lainnya


banner 400x400

“Takjub On my flight to Abu Dhabi I watched a documentary about the Syeikh Zayed Grand Mosque. It took years and tireless efforts to construct this gem that is built to withstand the test of time. There is always something to be said about what you know about something and then to truly experience it for yourself. What a spiritual masterpiece,” tulisnya dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netter.

“Cantik,” papar akun marade***.

“Cantik… dan semoga sholehah… aamiin,” kata akun aka***.

“Masyaallah kak Raline , cantik banget,” imbuh akun angga*

Ralien Shah termasuk artis tajir dan mandiri.  Kesuksesan Raline Shah dimulai saat dia berperan dalam film 5 cm (2012), yang menceritakan tentang persahabatan.

Setelah itu, hampir setiap tahun tawaran bermain film mampir ke dirinya. Mulai dari 99 Cahaya di Langit Eropa (2013), Supernova (2014), Surga yang Tak Dirindukan (2015), Terpana (2016), hingga Surga yang Tak Dirindukan 2 (2017).

Tidak hanya itu, sumber kekayaan Raline lainnya juga dari tawaran iklan. Rata-rata iklan yang dibintanginya adalah produk kecantikan.

Sejak 2017 Raline Shah merupakan Komisaris Independen di maskapai AirAsia. Tony Fernandes, bos maskapai itu, beralasan Raline diangkat karena dinilai cerdas, berbakat, independen, dan masih muda. (fur).

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.