Benar, Ustadz Abdul Somad Sudah Bercerai

UAS selagi masih bersama istrinya
banner 800x800 banner 678x960

Jakarta, hajinews.id,- Ustadz Abdul Somad resmi bercerai dengan isterinya Melly Juniarti.  Prceraian itu diumumkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang Selasa (3/12/2019). Dengan demikian status UAS saat ini adalah duda.

Konfirmasi perceraian itu dinyatakan oleh mantan istri UAS yakni Melly Juniarti yang ketika sidang putusan datang terlambat. Ia selaku termohon menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya, apakah menerima atau mikir-mikir.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

“Ya pengadilan sudah membacakan amar putusannya dan kami tadi terlambat sehingga tidak hadir saat majelis membacakan putusan,” ujar Mellya Juniarti saat didampingi kuasa hukumnya Nurhasmi, SH.

Lebih lanjut, Mellya mengaku kaget dengan putusan tersebut, karena tanpa kehadirannya sebagai tergugat tidak hadir dalam persidangan pengadilan langsung memutuskan perkara.

Untuk lebih lanjut banding atau tidaknya, Mellya menyerahkan sepenuhnya kepada penasehat hukum, sebab dirinya mengaku tidak pernah melakukan kesalahan yang melampaui syariat.

Sementara itu Humas Pengadilan Agama Bangkinang, Muliyas S.Ag membenarkan pengadilan menerima dan menangani perkara perceraian Ustadz Abdul Somad. Humas menuturkan permohonan Cerai Talak Ustad Abdul Somad terdaftar di Pengadilan Agama Bangkinang sejak 12 Juli 2019.

Perkara perceraian ustadz kondang ini teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn. Perkara perceraian tersebut sudah dilakukan 11 kali proses sidang yang di dalamnya termasuk juga proses mediasi.

“Saat putusan dibacakan hakim kemarin hanya dihadiri kuasa hukum pemohon,” ungkapnya.

Ia menuturkan terkait kasus perceraian ini para pihak masih punya waktu 14 hari untuk berpikir menerima putusan atau melakukan upaya hukum lainnya. (fur/dari berbagai sumber).


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *