Luhut: Jangan Asal Nuduh, Nanti Saya Tumbuk Mulutnya

Luhut Binsar Panjaitan. (Dok.)
banner 800x800 banner 678x960

Jakarta, hajinews.id,- Menteri Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan benar-benar geram karena dirumorkan ada kepentingan bisnis dalam sengketa PT Karya Citra Nusantara (KCN) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN).

Adalah Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade yang meminta menteri BUN Erick Thohir menyelidiki kasus sengketa PT KCN dan PT KBN, yang di dalamnya diduga melibatkan Luhut Panjaitan. Andre menyatakan hal ini karena ada rumor demikian dan maksud penyelidikan adalah dalam rangka pengawasan dan menyelamatkan uang negara.

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Tapi Luhut berang dengan menyatakan tak ada kepentingan dengan PT KCN dan PT KBN.

“Saya nggak ada proyek. Nanti yang ngomong gitu saya tumbuk mulutnya! Benar lho ya itu jangan bicara nuduh yang nggak jelas,” ucap Luhut dengan nada yang tinggi saat ditemui di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Bahkan dua kali dia menegaskan agar pihak yang menyinggung dirinya menjaga bicara dan tidak asal menuduh. Menurutnya, sengketa proyek KCN-KBN sedang diselesaikan.

“Mau dari DPR dari hantu pun. Ya yang ngomong itu jaga mulutnya ya! KCN itu kan sudah mau kita selesaikan,” tegas Luhut. (fur/detik/tribun).


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *