Selamat Datang Bapak Anies Baswedan, Takbir!


banner 800x800

banner 400x400

Jakarta, hajinews.id-Di acara Reuni 212 hari ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut tampil di panggung sebagai tamu. Anies datang saat matahari mulai terbit pukul 06.00.

Kedatangan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan disambut gemuruh takbir jemaah Reuni 212. Saat itu, Anies mengenakan pakaian dinas dan peci. Dia langsung diarahkan ke panggung utama.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang kepada Bapak Anies Baswedan, Gubernur Indonesia. Takbir!” kata juru bicara PA 212 sekaligus MC acara Ustadz Haikal Hassan Baras.

Babe Haikal, panggilan akrabnya berpesan agar Anies fokus menjaga ibu kota sebelum maju di Pilpres 2024. “Sebelum Pak Anies maju 2024, Pak Anies harus jaga Jakarta. Sekali lagi, takbir,” pungkas Haikal.

Selain Anies, di panggung utama ada Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Sementara itu, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengingatkan kembali kasus penistaan agama yang dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok,

Rizieq menegaskan, lengsernya Ahok adanya kebersamaan umat Islam dalam menuntut keadilan

“Ingat bagaimana Ahok si penista agama lengser dan longsor, oleh karena apa? Karena adanya anugerah pertolongan Allah SWT lantaran keikhlasan dan kebersamaan umat Islam Indonesia dalam berjuang melawan arogansi rezim zalim,” kata Rizieq di video yang ditayangkan di Reuni 212 di Monas.

Padahal saat itu, kata Rizieq, Ahok dilindungi orang-orang kuat. Di antaranya Presiden Joko Widodo hingga media nasional yang ikut mendukung Ahok.

“Belajar dari itu semua, ada pertolongan Allah SWT. Padahal kita tahu Ahok si penista agama itu dinaungi presiden dijaga kapolri dibela Panglima TNI, dilindungi KPU dan KPK, diusung partai-partai besar, dikampanyekan semua media nasional bersama para pengamat dan berbagai lembaga polling didanai konglomerat 9 naga merah,” ujar dia. (wh)


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.