Habib Rizieq akan Hadiri Reuni 212

banner 800x800 banner 678x960

Jakarta, hajinews.com- Juru Bicara Habib Rizieq, Abdul Chair Ramadhan menyatakan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ingin  pulang ke Indonesia untuk menghadiri Reuni 212.

“Imam Besar Habib Rizieq Shihab berkehendak untuk kembali ke Tanah Air tercinta. Terlebih lagi keinginannya untuk menghadiri acara Reuni 212 dan Maulid Akbar yang menjadi tonggak sejarah persatuan dan kesatuan umat,” kata Abdul kepada JPNN.com, Minggu (1/12).

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Baca Juga: https://hajinews.id/2019/11/29/habib-rizieq-sedang-mengurus-visa-pulang/

Abdul kembali mengingatkan, kepulangan Habib Rizieq adalah hak konstitusional yang melekat sebagai warga Negara Indonesia. Menurutnya, kepulangan Habib Rizieq sudah mendapat restu dari pemerintah Arab Saudi.

Abdul meminta media masa menanyakan kepada pemerintah tentang pencekalan yang berujung pengasingan terselubung terhadap Rizieq di Arab Saudi.

“Otoritas Kerajaan Saudi Arab sudah berupaya mempertanyakan apa yang diinginkan sesungguhnya oleh pihak rezim penguasa Indonesia terhadap sosok Imam Besar Habib Rizieq. Namun rezim penguasa Indonesia berupaya melakukan politik buang badan dan lepas tanggung jawab terhadap Imam Besar Habib Rizieq,” kata Abdul. (wh/jpnn)

 


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *