Mengaku Bukan Orang Indonesia, Netizen Meminta Artis Agnes Mo Tidak Kembali Lagi ke Tanah Air





Jakarta, hajinews.id-— “Artis ga tau diri. Lahir besar, makan, cari duit, dan cari popularitas di Indonesia, eee mulai ngetop ga mau ngaku orang Indonesia. Agnes jangan balik lagi ke Indonesia ya,” kata Nina Bahri, seorang netizen dalam akun Facebooknya, Selasa (26/11).

Ketika melakukan wawancara dengan Build Series by Yahoo artis Agnez Monica yang biasa dipanggil Agnez Mo berbicara tentang single terbarunya bersama French Montana, ‘Diamonds’, dan beberapa hal lain terkait dirinya.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Saat host menanyakan soal keberagaman di Indonesia, penyanyi berumur 33 tahun tersebut mengatakan bahwa dia hanya lahir di Indonesia. “Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” ucapnya dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November lalu itu.

Agnez pun melanjutkan dengan membahas agama di Indonesia.”Aku juga (beragama) Kristen, dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku… Aku enggak akan bilang aku enggak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya,” lanjutnya.Agnez pun mengiyakan sang host saat mengomentari perkataannya dengan, “Itu perspektif yang unik.”

Di Indonesia, Agnez Mo banyak membintangi beragam produk. Setidaknya ada 13 produk dengan bintang iklan Agnez Mo.

Berikut beberapa iklan yang dibintangi oleh Agnes Monica, mulai dari minuman sampai dengan operator seluler.
1. Simpati
2. Honda Vario
3. LINE
4. Fresh Care
5. Helm GM
6. Vita Zone
7. Tolak Angin
8. Kopi Kapal Api
9. Shampoo Clear
10. Mobile CSL Blue Berry
11. Olay Natural White
12. Vitamin Water
13. Madu TJ

Saking banyaknya iklan yang dibintangi oleh Agnez Mo, bolehkah kita menyematkan kepada dia sebagai Ratu Iklan di Indonesia? Timbul pertanyaan pada saat melihat banyaknya iklan yang dibintangi oleh Agnez Mo. Dengan mengandalkan reputasinya, kenapa Agnez Mo tidak menyaring produk-produk yang dibintanginya? Atau Agnez Mo juga terjangkit demam aji mumpung? Mumpung masih ngetop maka semua penawaran iklan diterimanya? Apakah Agnez Mo tidak takut pemirsa akan eneg melihat penampilannya yang terus menerus lewat iklan? Hanya Agnez Mo yang tahu.


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.