Cara Alyssa Soebandono Menggunakan Produk Halal

Alyssa Soebandono dalam acara Lifebuoy (dok).




Jakarta, hajinews.id,- Ada banyak cara bagaimana keluarga bebas dari produk yang tidak halal dan tidak baik. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh aktris Alyssa Soebandono.

Ia lebih baik menjaga dirinya sendiri dan keluarga, sebelum mengajak orang lain menggunaqkan produk halal.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

“Pastinya kalau sudah berumah tangga, sudah punya anak, akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka. Akan dipilih benar-benar produknya, terutama untuk anak-anak. Untuk anak itu nggak semudah seperti orang dewasa, karena sistem kekebalan tubuh mereka belum sekuat kita. Jadi harus sangat diperhatikan bahan apa yang cocok buat anak, apa yang boleh dan tidak,” kata Alyssa dalam acara peluncuran Lifebuoy Varian Honey dan Habbatussauda di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Rabu (20/11).

Cara untuk mengetahui kebaikan dalam suatu produk yang akan dipilihnya, kata Alyssa, ia selalu mengecek bahan apa saja yang terkandung dalam produk tersebut, Moms. Ia juga selalu memastikan apakah produk yang dibelinya telah memiliki label halal atau tidak.

Bagi Istri Dude Harlino ini, produk yang telah diberi label halal lebih teruji kualitas dan keamanannya dibandingkan dengan yang tidak.

“Kalau untuk produk, mencoba cari yang halal. Pentingnya suatu label halal itu karena kan nggak semua membaca ingredients suatu produk. Kalau dibaca belum tentu juga (semua kandungannya) ngerti,” kata Alyssa (fur/kumparan).

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.