Ashanty Bentol-bentol, Isyarat Meneruskan Hijabnya?

Ashanti (sumber: kanal247)




Jakarta, Hajinews.id,- Istri Anang Hermansyah, Ashanty kini sedang berduka, karena sekujur tubuhnya bentol-bentol, karena menderita autoimun.

Menurut berita dari instagram dan berbagai sumber, kondisi Ashanty kini menurun dan dalam perawatan rumah sakit. Ashanty nampak masih tergolek lemas di tempat tidur dengan wajah pucat.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Apakah ini terjadi karena banyak virus hinggap di tubuhnya? Tentu hanya dokter yang tahu dan sedang mengevaluasi hasil pemeriksaan.

Yang pasti, kabar Ashanty sebelumnya adalah ingin berhijrah mengenakan hijab. Sampai anak Anang Ariel Hermansyah, berharap bunda istiqomah. Toh dia sendiri sudah mengaku selesai dengan diri sendiri. Namun Ashanty sesuai komen dalam instagramnya berharap “doakan saja’ katanya.

Ashanty menulis tentang ciri-ciri orang yang tak kena silau dunia. Mereka adalah orang yang selalu mensyukuri apa yang dimilikinya. 

“Menggunakan sandang – papan dan peralatan untuk dimanfaatkan *fungsinya*, bukan untuk dipamerkan mereknya..? Mata mereka sudah tidak silau, dan tidak *tergoda* dengan indahnya bungkus atau pernak pernik asesoris dunia.. MEREKA LEBIH MEMILIH ARTI HIDUP,” tulis Ashanty seperti dilihat VIVA, Sabtu, 12 Oktober 2019 (fur/Lip6/IG/Viva)

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.