Sandiaga Uno: Milenial akan Ubah Ekonomi Indonesia

banner 800x800 banner 678x960

Jakarta, hajinews.id–Mantan Wakil Gubernur Jakarta yang juga founder OK OCE, Sandiaga Uno, menyambangi Jambi, Senin (18/11/2019). Sandi, sapaan akrab Sandiaga Salahuddin Uno, mengunjungi Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dalam rangka mengisi seminar dan diskusi kewirausahaan.

Pada saat mengisi seminar kewirausahaan di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh dengan tema “Cara Tepat & Cepat Menjadi Kaya”, Sandi menyebutkan Kerinci dan Sungai Penuh mempunyai peluang besar untuk usaha dan investasi.

Bacaan Lainnya


banner 678x960


“Yang paling besar adalah segi pariwisata dan produk ekonomi kreatif dan pertanian. Saya juga melihat peluang investasi yang luar biasa,” ujar Sandi dalam rilis yang diterima CNBC Indonesia, Selasa (19/11/2019).

Untuk itu, ia berharap kepada generasi milenial yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh untuk menggerakan kewirausahan, mengangkat ekonomi lokal, dan membuka lapangan pekerjaan dengan gerakan kewirausahaan OK OCE.

“Generasi milenial yang akan mengubah perekonomian Indonesia, tapi kalau anak muda hanya menjadi penonton, maka kita akan kalah dari Negara lainnya. Maka kunci ada di tangan milenial, yang akan menjadi pemain,” kata Sandi.

“Mari mulai usaha kita, dengan penuh perjuangan, optimis agar menjadi orang-orang yang sukses,” lanjutnya.


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *