IPHI Kabupaten Batubara Peringati Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim





Batubara, hajinews.id— Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pemberian santunan kepada 30 anak yatim, Sabtu (9/11).

Dalam acara yang diselenggarakan di Masjid Nurul Huda Tanjung Gading itu juga dilakukan Pelantikan Majlis Taklim Perempuan (MTP) dan pelantikan lima Pengurus Cabang IPHI di Kabupaten Batubara.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Bertindak sebagai Muballighah dalam acara ini adalah Ustazah dari MTP IPHI Sumut yaitu: 1. Ibu Hj. Rohani dengan judul materi Delapan Fungsi Keluarga dan 2. Hj Nani Ayum Panggabean dengan judul Rasulullah saw. sebagai Pribadi yang Agung dan Penyayang Anak Yatim. 


Bupati Batubara yang diwakili Kabag Kesra dalam arahannya menyampaikan, IPHI adalah patner pemerintah dalam menata pemberdayaan keummatan. Ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Batubara sejahtera berbudaya serta bermartabat. Disamping dihadiri oleh Kemenag, Ketua MUI, dan keluarga besar IPHI Batubara,  juga turut hadir jamaah pengajian MTP PW IPHI Sumut sebanyak 35 orang yang didampingi Wakil Ketua Pengurus Wilayah IPHI Sumut  H. Taufiqurrahman SH,  MAP dan H. Chairuddin.

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.