IPHI Klaten Terima Kunjungan Studi Banding IPHI Denpasar dan Kuningan





Klaten, hajinews.id,- IPHI Kabupaten Klaten menerima kunjungan kerja dan study banding dari  PD IPHI Kota Denpasar dan IPHI Kabupaten Kuningan, Sabtu (9/11/2019).

Para tamu diterima langsung oleh ketua IPHI Kabupaten Klaten Prof Dr H Widodo. Ia juga memebrikan sambutan kepada tamu yg melakukan kunjungan di IPHI Klaten.

Bacaan Lainnya


banner 400x400

Dalam menyambut kunjungan kerja tersebut juga disambut oleh takmir masjid Agung Al Aqsha dan KBIH Arofah.

Setelah itu masing-masing IPHI yang bertamu memamarpakn programnya. Disampaikan juga soal keunggulan IPHI cabang yaitu antara lain cabang IPHI Wonosari yg mempunyai amal usaha SDIT Nurul Istiqhlal dan Pondok Pesantren Tafidzul Qur’an Nurul Istiqhlal.

Untuk cabang IPHI Delanggu disampaikan adanya kemajuan pada pengelolaan Gedung yang selama ini sudah bisa menghasilkan keuntungan.

Kemudian acara dilanjut pemaparan dari takmir masjid Agung Al Aqsha dan diakhiri oleh pemaparan dari KBIH Arofah yang menyampaikan bagaimana mengelola kelompok bimbingan manasik haji yang bisa memberikan bimbingan mulai masih di tanah air dilanjutkan waktu berada di tanah suci. Acara berakhir jam 14.30 wib. (*)

banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.