Fakta-fakta Korban Pembunuhan Dicor di Mushala

banner 800x800 banner 678x960

Jakarta, hajinews.id,- Mayat dicor di mushola masih menjadi perbincangan di jember Jawa Timur. Apalagi pemeriksaan polisi mengungkakan pelakunya saling tuduh.

Polisi menahan istri dan anak Surono, korban pembunuhan yang jenazahnya dicor di bawah lantai mushala rumah korban, di Desa Sumbersalak, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (4/11/2019).

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Kapolsek Ledokombo AKP Wardoyo Utomo mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, anak dan istri korban saling tuduh sebagai pelaku pembunuhan Surono.

Namun, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan, termasuk memeriksa sejumlah saksi.

“Dua orang yang diamankan yakni istri dan anak Surono justru saling menuduh. SN menuduh anaknya yang membunuh suaminya. Namun, anak juga saat diperiksa, balik menuduh ibunya yang membunuh,” ujar Wardoyo, Senin (4/11/2019).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi melihat adanya kejanggalan di mushala rumah korban, Mushala menjorok ke luar dan melebihi batas tembok.

Sebelumnya diberitakan, penemuan jenazah Surono bermula dari kecurigaan anak korban, Bahar (27), yang menelepon ibunya untuk menanyakan keberadaan ayahnya.

Saat itu Bahar sedang berada di Bali untuk bekerja.

Kepala Dusun setempat Edi mengatakan, saat menelepon itulah, ibunya meminta kepada Bahar agar tidak menanyakan keberadaan ayahnya lagi.

Sebab, Suryono sudah dibunuh oleh orang berinisial J dan jenazah Suryono sudah dicor di bawah mushala.

“Mendengar jawaban tersebut, Bahar kaget dan memutuskan untuk pulang ke Jember, mencari kebenaran informasi tersebut,” ujar dia.

Begitu tiba di Jember, Bahar kemudian mendatangi Edi dan menceritakan apa yang disampaikan oleh ibunya.

Namun, Edi tidak berani mengambil keputusan, dan langsung melaporkan ke polsek bersama anak korban.

Polisi yang mendapat informasi tersebut, langsung menuju lokasi dan membongkar mushala tersebut. (fur/tribun)



banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *