Astaghfirullah, Pembantu di Rumah Mantan Wagub, Memasukkan Bayinya ke Mesin Cuci

banner 800x800 banner 678x960

Palembang, hajinews.id,- Pembantu rumah tangga bernama Sutisna (36) di rumah mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara ishak Beki benar-benar nekad. Dia melahirkan bayinya, lalu dibungkus selimut dan memasukkannya ke mesin cuci.

Awalnya wanita itu menutup diri. Ia tidak mau berbicara mengapa tindakan nekad dan bodoh itu dilakukan. Ruoanya belakangan mengaku malu karena anak itu lahir dari hubungan di luar nikah. “Pacarnya nggak tahu kemana, gak mau bertanggungjawab,” katanya seperti dilaporkan detik.com (Selasa 5/11/2019).

Bacaan Lainnya


banner 678x960

“Iya saya baby sitter di rumah Ishak Mekki. Sudah 5 bulan kerja di sana,” terang Sutina setelah diamankan di Polresta Palembang, Selasa (5/11/2019).

Selama 5 bulan bekerja, Sutina mengakui mengurus cucu mantan Ishak Mekki yang juga diketahui sebagai mantan bupati OKI 2 periode.

Sutina mengaku aksi itu dilakukan ketika dirinya baru saja makan durian. Ia merasa mules dan melahirkan pada Senin (4/11). Kemudian siangnya, saat mau mencuci di rumah eks Wagub, Sutina malah ikut memasukkan bayin ke dalam mesin cuci.

Anak itu baru diketahui oleh rekan sekerjanya ketika mendengar tangsan bayi lalu dibawa ke rumah sakit. Namun akhirnya bayi itu meninggal.

Kini Sutisna berurusan dengan polisi sehabis melahirkan yang tak dirindukan (fur/5/11/2019).


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *