Pelantikan Pengurus Daerah IPHI Kota Banjarmasin


banner 800x800

banner 400x400

Banjarmasin, hajinews.id—Habib Abdurrahman Bahasyim, SE. MM terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kota Banjarmasin periode 2019-2024.

Pelantikan PD IPHI Kota Banjarmasin dilakukan Sabtu (26/10) atau bertepatan dengan 27 Shafar 1441 Hijriyah di Hotel Nasa Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Habib Abdurrahman Bahasyim yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) dari Provinsi Kalsel, berjanji untuk membesarkan organisasi IPHI. Selain itu, dia juga akan memperjuangkan calon jemaah haji untuk berangkat haji lebih cepat dan tidak sampai antri panjang. Acara pelantikan tersebut diadakan bersamaan dengan silaturahmi dengan para jemaaah haji Kota Banjarmasin tahun 2018 dan 2019.

Sementara Ketua Pengurus Wilayah IPHI Provinsi Kalsel, Sultan H. Khairul Saleh Almu’tashimbillah yang juga DPR-RI meminta kepada PD IPHI Kota Banjarmasin terpilih agar bisa membuat program yang bisa disesuaikan dengan program IPHI Pusat dan Provinsi Kalsel. Yakni, salah satunya membentuk Majelis Ta’lim Perempuan (MTP) Al Mabrurah di setiap Daerah.

“Maka melalui Mejelis Ta’lim ini nantinya akan dapat menjalankan program lainnya seperti Bimbingan Manasik Haji/Umrah, berbagai sosialisasi terkait kesehatan, pendidikan dan ekonomi syari’ah, dll,” ujar Sultan H. Khairul Saleh.


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.