Soal Titip Menitip, Begini Kata Istri Cakapolri Idham Aziz

Idham Aziz dan Fitri Handayani bersama anggota Komisi III DPR (jppn)

banner 800x800

banner 400x400

Jakarta, hajinews.id,- Isu titip menitip melalui “pintu belakang” menjadi pembicaraan menarik saatKomisi III DPR menyambangi kediaman calon Kapolri Idham Aziz Rabu pagi (30/10/2019).

Istri Idham Aziz Fitri Handayani dengan lugas menyatakan bahwa selama ini tak ada titip menitip, karena Pak Idham cukup keras soal itu. Bahkan Fitri memastikan jika pun ada, hal itu gak bakal tembus.

Bacaan Lainnya

“Begitu nama Pak Idham ditunjuk, sudah banyak dong yang mendekati Ibu? Kira-kira apa saja yang disampaikan ke Ibu? Karena katanya lebih enak melalui pintu Ibu. Ibu bisa mendukung kinerja Pak Idham jadilah Nyonya Idham Azis dari perwira sampai jenderal,” tanya anggota Komisi III Trimedya Panjaitan kepada Fitri di kediamannya, Jalan Panglima Polim III, Jakarta Selatan, Rabu (detik.com, 30/10/2019).

Dilansir detik.com, Fitri mengatakan suaminya memberikan pemahaman yang keras perihal urusan kedinasan dengan keluarga. Fitri pun memastikan hal-hal semacam itu tidak berlaku baginya.

“Di lingkungan polisi bahwa Pak Idham cukup keras tidak bisa ditembus istri. Ini sejauh ini nggak ada yang nitip ke saya,” ucap Fitri.

Kedatangan anggota Komisi III DPR RI ke kediaman Idham Aziz merupakan bagian dari tata laksana yang harus dilakukan sebelum melakukan fit and proper test di Komisi III DPR Rabu siang (30/10/2019).

“Saya memang tidak akan pernah ikut campur soal dinas. Saya kira suami saya punya sudah punya ini sendiri untuk mengatur koalisi jadi saya tidak perlu cawe-cawe dan memang memang selama ini sejak suami saya berdinas saya tidak pernah ikut campur urusan dinas. Silakan dan memang saya tidak juga terlibat dan tidak punya kepentingan di situ untuk membantu ini itu tidak ada,” kata Fitri.(fur/detik).


banner 400x333

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.