JK Pulang Kampung Disambut Meriah Warga Sulsel Bak Pahlawan

banner 800x800 banner 678x960

Makassar, hajinews.id,- Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Nyonya Mufidah Kalla pulang kampung di Jl. Haji Bau Makassar, Sulawesi selatan Sabtu (26/10/2019).

Bacaan Lainnya


banner 678x960

Ribuan warga menyambutnya dan mereka mengelu-elukan JK seperti pulangnya seorang pahlawan dari medan perang. JK memang jadi bapak bangsa karena selama dua kali mendampingi presiden, yakni Presiden SBY dan Presiden Joko Widodo. Dalam berbagai peran pentingnya, JK yang dikenal sebagai juru damai berbagai konflik mulai dari Aceh hingga Ambon. Bakan JK dikenal sebagai the real president.

Ketika pulang kampung Sabtu lalu, JK disambut Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Founder Bosowa Aksa mahmud, mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajudin.

Di Jl Haji Bau, telah hadir ulama besar Sulsel, Ketua MUI Sulsel Agh Sanusi Baco dan sejumlah tokoh lainnya seperti mantan Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal atau Deng Ical dan presiden Batu Putih Syndicate, Syamsul Bahri A Sirajuddin menyambut.

Begitu juga dengan 15 camat, lurah se Kota Makassar dan sejumlah kelompok majelis taklim. Begitu juga sejumlah warga dan kelompok pelajar. Sejumlah becak hias juga mejeng di kawasan kediaman JK.

JK dan istri memilih keluar dari mobilnya sekitar beberapa meter dari gerban utama. Keduanya (JK dan Muhfidah) kemudian menyalami satu-persatu tokoh yang menyambut sembari berjalan masuk ke kediaman pribadi. (fur/Tribun)


banner 800x800

Pos terkait



banner 400x400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *